Lemahnya Generasi Muda Penerus Bangsa

Untuk memperingati sumpah pemuda dalam waktu yang lalu, saya ingin sekali mengutarakan pendapat tentang generasi anak muda yang sejatinya diharapkan dapat memajukan bangsa, namun malah... ya sudah lah, berikut ini akan saya coba utarakan pemikiran saya.

Sebelum saya memulai artikel berjudul Lemahnya Generasi Muda Penerus Bangsa, ada baiknya kita setarakan pandangan dan hal yang menjadi acuan di artikel ini, pergaulan anak muda yang semakin buruk dari waktu kewaktu menjadi sasaran utama saya untuk mengeluarkan pikiran saya mengenai pemuda - pemudi Indonesia saat ini.

Generasi Muda Indonesia

Penjajahan etika dan moral yang kian menjamur dari sudut ke sudut, membuat saya cemas akan masa depan dari mereka itu sendiri. Berbekal kata "Ini cara gue menjalani hidup" mereka dibutakan dari realita dimana mereka bertambah tua, dan tidak ada satupun dari kita yang tau siap yang akan menjemput kita terlebih dahulu? Jodoh kah... atau Ajal?

Generasi muda Penerus Bangsa

Tidak banyak dari anak muda sekarang yane memiliki pemikiran maju, kebanyakan dari mereka lebih senang dengan melakukan hal negatif yang mereka sebut dengan "Menikmati masa muda". Menebar rasa malu dengan bangga ditiap - tiap sosmed mereka, pulang larut bahkan pagi-pun mereka tersenyum dengan senang.

Generasi muda sebagai agen perubahan

Ayolah kawan, bangkitlah dari keterpurukan mental kalian, artikel ini ditulis pada 30-10-2016 yang sebelumnya kita telah diingatkan kembali dengan hari sumpah pemuda. Pemuda Indonesia, bersumpah kepada tanah air, The Youth Pledge yang mungkin beliau sudah tidak ada lagi. Bagaimana perasaan mereka melihat tingkah laku Generasi Muda penerus bangsa yang seperti sekarang ini?

Generasi Muda Jaman Sekarang

Mengapa saya tidak mengambil contoh dari remaja yang trend di tahun ini? karena pasti akan ada pro kontra lagi, akan ada adu argumen lagi antara yang benar dengan yang merasa benar. Entah bagaimana nantinya Generasi kita.

Generasi muda Penerus Bangsa

Kesetaraan gender yang dalam kajiannya bentuk positif seperti pekerjaan, malah disalah artikan dan dijadikan alasan mereka untuk menjalin pergaulan yang tidak baik. Terjebak dalam lingkaran yang sangat sulit untuk keluar seperti kecanduan narkoba dan lainnya.

Bahagiakah kalian dengan melakukan hal tersebut?. Disatu sisi ada anak yang berjuang demi kehidupannya menjalani hidup dengan penuh simpati kepada orang tuanya, ia merasa tak adil dengan kehidupan ini dimana yang serius seperti ditinggalkan, dan yang main - main semakin 

Saya berdoa yang terbaik bagi bangsa Indonesia dan para generasi penerusnya, tidak ada maksud untuk merendahkan suatu kaum, menghina apa lagi menjatuhkan. Artikel ini murni dari pikiran saya dan jika ada kata yang salah mohon dimaafkan.

Related Posts

Lemahnya Generasi Muda Penerus Bangsa
4/ 5
Oleh

Comment Here...