Informasi HP Samsung Terbaru Galaxy S7, Feel the Glory!

Hai kembali dengan Quariii Review, kali ini kita akan mencoba melihat kehebatan dari produk hp samsung terbaru, yaitu Galaxy S7, produk terbaru dari mereka kali ini memiliki keunggulan yang sangat banyak, Berikut selengkapnya mengenai info hp samsung terbaru .

Galaxy series adalah produk dari samsung yang mampu menjadi suksesor ampuh bagi mereka, dengan fitur yang baik serta spesifikasi terbaru dari hp ini, dijamin kalian tidak akan menyesal untuk memilih tipe hp dari samsung.

Produk HP Samsung Terbaru

Perusahaan elektronik yang satu ini emang gapernah berenti memberikan inovasinya terhadap kemajuan teknologi, dengan diluncurkannya smartphone keluaran terbaru mereka akhir-akhir ini membuat kita semakin percaya akan peran mereka dalam kemajuan teknologi.

Foto HP Samsung Terbaru

Tak menunggu lama, akhirnya smartphone tersebut tiba di Indoesia, dan langsung diburu oleh para pecinta gadget. ada yang membeli karena kebutuhan ada juga yang memang hanya sekedar menyukai spesifikasi dari galaxy S7.

Tipe hp samsung terbaru kali ini emang gabisa dipandang sebelah mata aja, pasalnya dengan kelebihannya anti debu dan anti air, jenis smartphone ini memang banyak dijual di Indonesia, meskipun harus menggali dompet cukup dalam para fans samsung tak akan segan melakukan hal tersebut.

Bisa dibilang juga hp ini adalah smartphone samsung galaxy terbaru jika diurutkan dari versi pertama, kebalikan dari produk Apple yang kabarnya sedang mengalami angka penjualan yang sedang menurun cukup beasr dan galaxy malah mengalami grafik penjualan yang meningkat.

Spesifikasi hp samsung terbaru

OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820Exynos 8890 Octa
CPU Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 530Mali-T880 MP12
External microSD, up to 256 GB
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
Size 5.1 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels
Dimensions 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Weight 152 g

Model hp samsung terbaru memiliki beberapa varian warna yang kalian bisa pilih sesuai dengan selera hati. White, Gold, Silver, Black adalah beberapa varian warna yang kalian bisa pilih sebelum membeli produk ini.
Baca Juga: HP Dengan Kamera Fantastis
Kabarnya mereka juga menawarkan satu unit VR secara gratis jika membeli produk galaxy S7 mereka, meskipun kita harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu, dan karena jumlahnya terbatas ada kemungkinan kita ga kebagian.

Gambar HP Samsung Terbaru


Display

Akurasi dari warna dan tingkat cahaya yang disesuaikan untuk pandangan mata agar tidak mudah lelah memang sudah ga diragukan lagi dari mereka, tapi dengan galaxy S7 mereka meberikan fitur Max brightness yang bisa dibandingkan dengan S6 yang terlihat lebih cerah saat berada dibawah sinar matahari.

Battery

Kapasitas baterai juga merupakan kunci dari samsung S7 dimana mereka menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang akan tahan lebih lama dibanding sebelumnya s6 yang hanya memilki 2550 mAh, ditambah dengan fitur QuickCharge 2.0 dari Qualcomm yang membantu user melakukan pengisian baterai lebih cepat yang dijanjikan hanya butuh waktu sekitar 90 menit untuk mengisi baterai dari posisi 0% sampai 100%, sehingga baterai tidak jadi masalah utama dari smartphone galaxy S7 ini
Baca juga: Mengenal Lebih dalam Note Series

Performance

Info hp samsung terbaru yang kami dapat setelah juga mengenai hasil benchmarking GeekBench 3 yang dilakukan pada multi-core. jenis hp samsung terbaru ini menduduki peringkat performance tercepat teratas diatas iPhone 6 dan pendahulunya Exynos 7420chip saat semua core dijalankan.

Beberapa orang beranggapan mungkin S7 akan jadi produk terakhir dari Galaxy Series karena semua fitur dan ide canggih mereka sudah dikeluarkan, namun siapa yang tahu ide gila macam apa lagi yang akan ahli dari mereka keluarkan? mungkin mereka akan menambahkan fitur sesuai dengan keinginan pengguna?

Samsung Galaxy S7 membawa kembali fitur - fitur canggih dari pendahulunya dan yang baru merupakan kamera belakangnya sebesar 12MP, dual pixel sensor yang mampu banyak mendeteksi pergerakan disaat bersamaan. Cukup adil rasanya jika dibanding dengan S6 yang tidak memili slot untuk memori tambahan.

Tips dan Teknik Menjual Rumah Agar Cepat Laku

Hai bersama dengan Quariii lagi disini, kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan teknik menjual rumah agar cepat laku. Memang sih kecepatan dari lakunya sebuah barang itu tergantung bagaimana kita mempormosikan produk dan rejeki yang dateng, tapi kalo kita melakukan usaha lebih pastinya rejeki itu sendiri akan lebih cepat datang ya kan.

Rumah adalah salah satu dari 3 pokok kehidupan manusia selain pangan dan sandang, di Indonesia sendiri "papan" adalah barang mewah karena harganya yang tidak murah tergantung dengan bentuk dan design seperti apa yang kita inginkan.

Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku


Jika kalian ingin bisa saja kan menjual rumah dengan harga murah agar cepat laku? tapi itu adalah pilihan yang sangat tidak bijak, kenapa? karena terkesan kalian putus asa, ga sesuai dengan harga yang sebenernya, tapi lain cerita jika kepepet sesuatu.
Tips Menjual Rumah Agar Cepat Laku

Menjual rumah perlu ketelitian, perhatikan lingkungan sekitar kalian sebelum ingin menjual rumah dan cobalah berbicara dengan mereka, suasana yang nyaman dekat apalagi memiliki tetangga yang baik akan membantu kita menjual rumah dengan cepat.

Bersihkan seluruh bagian rumah tanpa terkecuali, meskipun itu hanya sekedar aksesoris rumah yang kecil dan mojok, atau mungkin guci tua yang antik. Lingkungan bersih memberikan kenyamanan extra bagi calon pembeli.

Syarat Menjual Rumah

Ingat kembali bila perlu dicatat mengenai hal yang diperlukan untuk menjual rumah sebelum calon pembeli melakukan negosiasi lebih serius seperti mendatangi PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah). Umumnya mereka hanya mengurus pembuatan diwilayah / daerah mereka.

Penyerahan Berkas-berkas Lainnya pada Kantor PPAT juga penting guna syarat dari menjual rumah, pastikan juga ada dokumen mengenai Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Proses/Prosedur Menjual Rumah

Kalian akan menjalani tahap yang cukup panjang, jadi siapkan biaya untuk membayar pajak jual beli rumah jadi yakinkan betul mengenai apa yang kalian harus lakukan, biaya yang mungkin akan kalian keluarkan meliputi
  • Pengecekan Sertifikat
  • Biaya Akta Jual Beli (AJB)
  • Biaya Balik Nama
  • Biaya PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak)
  • PPh (Pajak Penghasilan)
  • BPHTB (Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan)
  • Biaya KPR
  • Biaya Jasa Notaris
Dan mungkin nantinya akan ada biaya diluar dugaan lagi yang belum dicantumkan diatas.



Trik Menjual Rumah Agar Cepat Laku

Selesai dengan segala urusan yang harus dilakukan sebelum menjual rumah, waktunya kita untuk membahas trik apa yang kita jual cepat laku, hal seperti mengatur emosi dan gaya bicara agar calon pembeli nyaman mempengaruhi laku atau tidaknya bangunan tersebut.

Teknik Menjual Rumah

Fokus untuk tidak melakukan kesalahan kecil sebagai penjual, kepribadian dan cara kalian berbicara mencerminkan produk kalian, semakin kalian bersikap profesional semakin pembeli menghargai kalian, tapi jangan terlalu berlebihan karena akan menciptakan suasana yang canggung.

Sebelum pelanggan melakukan review langsung ditempat pastinya kalian harus mengetahui seperti apa karakter dan personalitas dari calon pembeli ini, coba jalin hubungan yang positif dengan pembeli dengan meberikan informasi positif dan aktual mengenai bangunan itu.


Strategi Menjual Rumah

Cara seperti apa yang anda gunakan untuk menarik pelanggan? di era teknologi seperti sekarang ini, sangatlah mudah mendapatkan pelanggan dari media online serta sosial media, manfaatkan itu. Cobalah untuk bertindak dengan menawarkan barang anda kepada calon pembeli ketimbang menunggu hingga ada calon pembeli yang datang lalu melakukan negosiasi

Media online adalah strategi tercepat dan termudah diakses untuk menarik perhatian pembeli serta menghemat waktu yang dikeluarkan untuk melakukan promosi lain. Kita juga bisa memberikan contoh sample untuk pembeli lihat tanpa harus melakukan review dilokasi secara langsung.



Mengetahui secara pasti produk yang dijual dan pasar yang subur merupakan idaman para penjual, dalam kasus ini Menjual rumah agar laku dengan cepat bukanlah masalah yang rumit. Kembali, tergantung bagaimana teknik dan strategi yang kita gunakan untuk menjual rumah. Sekian artikel dari Quariii semoga bermanfaat!

Lemahnya Generasi Muda Penerus Bangsa

Untuk memperingati sumpah pemuda dalam waktu yang lalu, saya ingin sekali mengutarakan pendapat tentang generasi anak muda yang sejatinya diharapkan dapat memajukan bangsa, namun malah... ya sudah lah, berikut ini akan saya coba utarakan pemikiran saya.

Sebelum saya memulai artikel berjudul Lemahnya Generasi Muda Penerus Bangsa, ada baiknya kita setarakan pandangan dan hal yang menjadi acuan di artikel ini, pergaulan anak muda yang semakin buruk dari waktu kewaktu menjadi sasaran utama saya untuk mengeluarkan pikiran saya mengenai pemuda - pemudi Indonesia saat ini.

Generasi Muda Indonesia

Penjajahan etika dan moral yang kian menjamur dari sudut ke sudut, membuat saya cemas akan masa depan dari mereka itu sendiri. Berbekal kata "Ini cara gue menjalani hidup" mereka dibutakan dari realita dimana mereka bertambah tua, dan tidak ada satupun dari kita yang tau siap yang akan menjemput kita terlebih dahulu? Jodoh kah... atau Ajal?

Generasi muda Penerus Bangsa

Tidak banyak dari anak muda sekarang yane memiliki pemikiran maju, kebanyakan dari mereka lebih senang dengan melakukan hal negatif yang mereka sebut dengan "Menikmati masa muda". Menebar rasa malu dengan bangga ditiap - tiap sosmed mereka, pulang larut bahkan pagi-pun mereka tersenyum dengan senang.

Generasi muda sebagai agen perubahan

Ayolah kawan, bangkitlah dari keterpurukan mental kalian, artikel ini ditulis pada 30-10-2016 yang sebelumnya kita telah diingatkan kembali dengan hari sumpah pemuda. Pemuda Indonesia, bersumpah kepada tanah air, The Youth Pledge yang mungkin beliau sudah tidak ada lagi. Bagaimana perasaan mereka melihat tingkah laku Generasi Muda penerus bangsa yang seperti sekarang ini?

Generasi Muda Jaman Sekarang

Mengapa saya tidak mengambil contoh dari remaja yang trend di tahun ini? karena pasti akan ada pro kontra lagi, akan ada adu argumen lagi antara yang benar dengan yang merasa benar. Entah bagaimana nantinya Generasi kita.

Generasi muda Penerus Bangsa

Kesetaraan gender yang dalam kajiannya bentuk positif seperti pekerjaan, malah disalah artikan dan dijadikan alasan mereka untuk menjalin pergaulan yang tidak baik. Terjebak dalam lingkaran yang sangat sulit untuk keluar seperti kecanduan narkoba dan lainnya.

Bahagiakah kalian dengan melakukan hal tersebut?. Disatu sisi ada anak yang berjuang demi kehidupannya menjalani hidup dengan penuh simpati kepada orang tuanya, ia merasa tak adil dengan kehidupan ini dimana yang serius seperti ditinggalkan, dan yang main - main semakin 

Saya berdoa yang terbaik bagi bangsa Indonesia dan para generasi penerusnya, tidak ada maksud untuk merendahkan suatu kaum, menghina apa lagi menjatuhkan. Artikel ini murni dari pikiran saya dan jika ada kata yang salah mohon dimaafkan.

Ketahuilah Cara Menjaga Kesehatan Mata Kita Sedini Mungkin

Tim Quariii menemukan fakta bahwa sekarang ini sangat sulit memang memperhatikan kesehatan ketika lagi masa-masanya produktif, seperti generasi muda kita yang semakin kemari semaki parah dalam kondisi kesehatan. Terpakunya manusia pada perkembangan teknologi seperti gadget bisa mempengaruhi kesehatan terutama kesehatan mata.

Mata adalah satu-satunya organ penglihatan manusia loh, oleh karena itu mari kita jaga dengan baik kesehatan dari indra penglihatan kita mulai dari sekarang. Seiring dengan bertambahnya umur, kekuatan dari fokus penglihatan kita juga berkurang, bukan berarti mata bertambah tua, Semakin tua umur berarti semakin lelah mata dan daya penglihatan menjadi berkurang.


Apa ada pengaruh warna mata terhadap kesehatan mata?
Menjaga Kesehatan Mata

Sangat jelas tidak!. Warna mata yang kita miliki adalah Gen, kebanyakan kita memiliki warna mata hitam kecoklatan. Orang eropa luar yang memiliki warna mata biru merupakan gen keturunan mereka yang berwarna biru. Sekitar 10 - 15% orang yang memiliki warna mata terang akan berganti seiring dengan bertambahnya usia.

Kesehatan mata pada anak dan bayi
Sedih melihat pengaruh gadget terutama android seperti tablet dan komputer terhadap anak - anak dan balita jaman sekarang, apa masih ada dari kita yang melarang anak untuk bermain dengan ponsel atau alat elektronik kita? tentu sangat jarang.

Orang tua harus memperhatikan kesehatan indra penglihatan anak mereka sejak dini mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Radiasi dari laya gadget sangat berperan besar untuk merusak mata, terutama anak - anak karena mereka masih tumbuh berkembang. Alangkah lebih baik jika membiarkan anak kita bermain sesuai dengan umurnya?

Lalu bagaimana cara terbaik untuk menjaga kesehatan mata?
Lakukan olahraga mata secara rutin.
  • Cobalah cari video tentang bagaimana cara melakukan olahraga pada bagian mata. ikuti tata caranya dan lakukan sesuai anjuran instrukturnya
Berolahraga dan menjaga kebugaran fisik
  • Berhentilah nongkrong yang kurang bermanfaat dan mulai melatih tubuh dengan melakukan olahraga rutin, tak harus berlatih otot. Mungkin senam aja udah cukup untuk menjaga kesehatan mata atau indra penglihatan kita
Memakan sayuran bervitamin
  • Ketahui kandungan proten yang ada pada makanan yang kalian makan selama ini, apa itu cuma sekedar junk food atau bermanfaat bagi organ tubuh.
Mengatur pola hidup yang sehat
  • Mulai melakukan pengaturan jam untuk menjalankan aktifitas yang baik, pengaturan makan dan tidur yang cukup membantu meregenerasi sel yang rusak dan menjaga kesehatan organ, termasuk mata
Banyak orang malas melakukan gerakan dari sekarang tapi menginginkan pencapaian hasil yang instan, kesehatan tidak mudah untuk didapat. Mata yang sehat membantu kita beraktifitas, apa kalian mau memakai kacamata saat usia muda?
Menjaga Kesehatan Mata

Pengaruh penggunaan lensa mata pada indra penglihatan
Kornea mendapatkan oksigen dari air mata yang mengalir membasahinya, penggunaan kontak lensa berlebihan dapat menyebakan mata terluka dan memperburuk penglihatan. Mirisnya lagi kebanyakan anak remaja menggunakan kontak lens sebagai gaya penampilan mereka, saran kami jangan pernah menggunakan kontak lensa lebih dari 16 jam dalam dalam sehari.
Baca juga: Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Cara ini
Lakukan pembersihan pada kontak lensa mata beserta tempatnya, kebersihannya sangat berpengaruh pada mata nanti saat digunakan, jangan sampai mata kalian terkontaminasi dari kotoran yang menempel pada lensa mata kalain.

Lensa mata sebenarnya sangat aman digunakan selama kebersihannya terjaga, dan dalam waktu pemakaian yang masih dalam jangka wajar.

Tips untuk menjaga kesehatan manusia

Mengucek Mata
  • Hindari kebiasaan yang membuat kecanduan ini, semakin anda kucek semakin berbahaya. Kotoran yang menempel pada mata bisa berbentuk benda solid atau padat, yang berkemungkinan melukai mata jika digeser secara paksa.
Menggunakan pelindung mata
  • Jaman sudah modern dan banyak sekali alat yang bisa digunakan untuk melindungi mata seperti kacamata anti radiasi sebagai contoh, meskipun kita memiliki mata yang masih bagus sampai sekarang ada baiknya terus menjaga kesehatan mata agar mata tidak minus.
Periksa Kesehatan mata
  • Apalah salahnya memeriksakan diri ke dokter, jika kalian memang memiliki rezeki lebih baik anda mengeluarkan biaya banyak untuk periksa agar mencegah penyakit daripada anda membayar uang banyak untuk menyembuhkan penyakit
Berhenti merokok
  • Bagian ini mungkin yang sulit karena hampir seluruh rakyat Indonesia kita ini sekarang menjadi perokok aktif dan pasif dimanapun mereka berada, bahaya dari rokok ini tertulis dibungkus rokok dan dapat mengakibatkan mata katarak.
Menjaga Kesehatan Mata

Memakan buah dan sayur serta membersihkan mata juga merupakan pilihan opsional yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan mata kita. Beristirahat yang teratur serta menggunakan pelindung saat berkendara agar terhindar dari debu dapat membuat penglihatan kita jauh lebih sehat.

Mulailah menyadari seberapa penting mata untuk kehidupan kita, apa yang bisa kita lakukan tanpa mata yang sehat, apa sulitnya melakukan kebiasaan baik untuk menjaga kesehatan indra penglihatan kita. Mari jaga kesehatan mata kita agar sampai tua nanti kita tidak menyesalinya

Ingat bahwa kesehatan memiliki harga yang sangat mahal yang kita jaga dan rawat mulai dari sekarang. Sekian artikel dari Quariii

Lengkap! Kenali Jenis dan Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh (100% Cepat & Aman)

Hai, Ketemu lagi dengan kami Quariii review. Kali ini kita akan bersantai sejenak untuk melepas kepenatan di otak ya kan?. Sebagian dari kita sering sekali didepan monitor bahkan terkena debu dan paparan sinar terik matahari yang bedampak kepada kesehatan kita terutatama kulit. Seberapa besar efek dari itu? hm.. mungkin dalam waktu dekat belum ada tapi jangka panjangnya banyak terutama pada kulit wajah yang sangat sensitif, bisa ada Jerawat!

Apa itu Jerawat?

Jerawat adalah kotoran yang ada dikulit lalu masuk kedalam pori-pori dan tertutup minyak, mereka berkembang biak, hm... bukan berkembang biak, mereka semakin banyak lalu akhirnya menumpuk dan jadilah apa yang kita sebut dengan Jerawat, Jerawat sendiri mungkin telah ada sejak jaman nenek moyang kita... (?)

Jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan / gen, mungkin orang tua, kakek/nenek kita dulunya juga mengidap jerawat pada kulitnya saat muda, banyak juga orang yang memiliki jerawat dipermukaan kulit wajahnya padahal mereka juga masih SD.
Jerawat dan Cara Menghilangkannya

Ada juga orang yang alergi terhadap sesuatu lalu muncullah jerawat, alergi sendiri juga adalah reaksi fisik/organ dari manusia yang muncul ketika ada zat / sesuatu yang masuk atau menyentuh dari orang yang memiliki alergi.

Bicara tentang kesehatan memang sangat kompleks jadi ini hanya sekedar pembukaan yang ringan agar mudah dimengerti oleh kita semua

Apa Saja Penyebab Jerawat?
Lah tadi kita udah bahas diatas. Silahkan baca ulang dibagian atas.

Macam - Macam Jenis Jerawat

Jerawat ga cuma muncul dibagian permukaan kulit wajah, terkadang ada dibagian dada dan juga punggung, beberapa mungkin menjalar dari wajah ke kulit leher. Jadi yang mana Jerawat anda?

Jerawat Batu
Tipe ini biasa ditemukan dipermukaan kulit wajah yang kurang terawat dan dilapisi minyak yang terlalu berlebihan, Ukurannya relatif seperti batu kerikil hingga batu... hm.. seukuran kuku jempol anda, Jerawat ini terlihat agak menyeramkan jika dilihat karena berwarna merah

Bahayanya adalah orang jaman sekarang ga sabaran dan main pecahin jerawatnya sendiri, ini yang bikin masalah baru, memecahkan masalah tanpa solusi. Jerawat ini nantinya juga akan meninggalkan kenangan di kulit penderitanya berupa cekungan kecil dan cairan yang keluar dari pecahannya akan membuat generasi bari dikulit wajah penderita

Jerawat Nasi (Punggung)
Sampai sekarang tidak ada yang mengetahui nama asli dari jenisi ini, ada yang bilang penyebab utamanya adalah amarah yang dipendam lalu darah dari otak yang berkumpul kembali ke sumsum tulang belakang, namun karena darah dari sifat emosi panas akhirnya muncul gundukan dipunggung dan jadilah jerawat. But we need to be logic people.

Kemungkinan yang paling masuk akal dan mendasar adalah keringat yang tertutup didalam baju berkumpul dan membuat sebuah koloni yang masuk kedalam pori - pori kulit yang terbuka karena lembab dan panas, jadilan Jerawat Nasi (Punggung).

Jerawat Pasir
Sebutan - sebutan ini memang murni dari pengalaman nyata orang - orang yang menderita jerawat dari generasi ke generasi. Jenis ini relatif memiliki ukuran kecil namun banyak, layaknya perkampungan mereka hinggap di wajah di satu lokasi dan dihuni banyak Jerawat.

Biasanya mereka tinggal disekitar daerah dahi (jidat), jerawat jenis ini agak sulit dihilangkan karena awal kemunculannya sulit dikenali karena ukuran mereka yang begitu kecil, kalo kalian tidak peka akan sesuatu yang mengganjal di kulit wajah kalian tak akan tau kapan mereka akan datang kembali.

Komedo
Umumnya ditakuti oleh kaum wanita, dengan logika mereka yang mendasar mereka percaya dengan menghilangkan dengan cara menggaruk-garuk adalah cara terbaik untuk menghilangkan jerawat, tapi please diingat kalo jerawat pecah akan selalu membuat jerawat yang baru.

Komedo muncul diluar sekitar lubang hidung, penyebab mereka muncul biasanya karena make up atau hanya sekedar kotor, secara kasat mata memang tidak terlihat tapi mereka siap untuk membuat wajah anda jelek kapanpun mereka mau.

Jerawat Biasa
Jerawat yang muncul karena wajah kotor.

Oke sebelum kita mulai untuk membahas tentang berbagai macam cara mengobati jerawat di wajah, perlu diingat sebelumnya bahwa jenis pengobatan berbeda di tiap-tiap jenis kulit, dan mungkin ada kulit yang memiliki alergi, jadii.... kerugian yang disebabkan adalah kesalah dari pembaca karena kami sudah memberi tahu sebelumnya bahwa tiap kulit memiliki sifat yang berbeda.
Segala keuntungan seperti kulit wajah yang bersih, jerawat hilang dan makin segar adalah murni rejeki untuk para pembaca artikel kami.

Berbagai Macam Cara Menghilangkan Jerawat (Terampuh sampai Sekarang)

Jerawat dan Cara Menghilangkannya

Setiap masalah pasti ada solusi untuk memecahkannya, begitu juga jerawat. Tergantung dari bagaimana penyebab dan jenis jerawat yang ada pada wajah anda berikut kami share beberapa jenis pengobatan yang aman untuk mengobati jerawat.

#1. Es Batu
Es batu memiliki sifat dasar yang dingin yang dapat membantu mengurangi warna merah dari jerawat dan juga membantu meningkatkan aliran darah, mengencangkan pori - pori dan otomatis mengencangkan kulit anda, dengan menggunakan es batu, kotoran dan minyak yang berlebihan juga lebih mudah dibersihkan

Bagaimana menggunakan es batu untuk mengobati jerawat?
1. Siapkan Es batu
2. Siapkan Kain
3. Bungkus Es batu dengan kain (boleh diancurin)
4. Tempelkan perlahan ke daerah sekitar jerawat (langsung juga boleh)
5. Tunggu beberapa menit sebelum menempelkan es batu lagi

Dengan pemakaian rutin pastinya akan menurunkan kadar intensitas kotoran di kulit kalian deh.

#2. Lemon (Perih!)
Luka kulit yang terkena lemon pasti perihnya banget, apalagi jerawat. Lemon juga agak sedikit berbahaya jika penggunaanya tidak hati - hati, salah sasaran bisa jadi lemon terkena mata dan mata akan terasa perih. Oh iya lemon yang digunakan itu lemon fresh bukan lemon jus.

Bagaimana cara menggunakan lemon untuk menghilangkan Jerawat
1. Siapkan lemon yang masih fresh
2. Bersihkan lemon
3. Potong lemon.
4. Ambil potongan lemon dan tempelkan dijerawat. (seluruh wajah juga boleh)
5. Tunggu dan tahan jika perih selama beberapa lama.
6. Bersihkan dengan air

#3. Pasta Gigi
Emang terdengar sedikit aneh tapi bisa dibuktikan sendiri, pasta gigi juga memilik sifat seperti es yang bisa mendinginkan kulit. Gunakan pasta gigi berwarna putih bukan yang Gel.

Menggunakan pasta gigi untuk mengobati Jerawat
1. Siapkan pasta gigi.
2. Ambil secukupnya dan oles diwajah sebelum tidur.
3. Sehabis bangun dipagi hari bersihkan muka kalian.

#4. Uap Panas
Pori - pori dikulit sensitif terhadap panas, faktanya adalah jika kalian menggunakan uap panas itu akan memancing pori-pori kulit untuk "bernafas", dan membantu menyingkirkan kotoran, minyak dan bakteri yang akan menjadi awal dari sebuah jerawat.

Percaya atau tidak kalian bisa mencobanya dengan menempelkan kulit kalian dengan uap (saat masak air atau menanak nasi mungkin). kalian akan merasakan kulit lebih panas dan lebih segar

#5.Bawang putih
Bawang putih merupakan antivirus, antijamur, antiseptik dan antioksidan yang dapat membantu dalam pengobatan jerawat secara cepat. Sulfur dalam bawang putih juga membantu penyembuhan cepat jerawat

Cara menggunakan bawang putih untuk obat jerawat
1. Siapkan bawang putih
2. Potong hingga ukuran yang mudah dipegang
3. Usapkan pelan diwajah.
4. Ulangi pemakaian rutin.

Ingat! Bawang putih memiliki karakteristik bau yang sulit hilang, hindari pemakaian saat ingin bepergian.

#6. Tomat
Tomat yang sering menjadi prokontra apakah dia buah atau sayur ternyata mampu membantu mengobati jerawat dan bekasnya, tomat yang kaya akan vitamin A dan C sangat baik bagi kulit ataupun tubuh manusia

Memanfaatkan tomat untuk menghilangkan jerawat
1. Sediakan tomat bersih dan fresh
2. Potong kecil karena akan digunakan untuk wajah
3. Oleskan tomat ke jerawat dan sekitarnya
4. Tunggu beberapa menit lalu basuh muka dengan air bersih
5. Lakukan denganengan pemakaian rutin dan teratur serta sabar

#7. Mentimun
Sering kita jumpai di tempat kecantikan, ada orang yang meletakkan mentimun dibagian mata mereka, memanfaatkan unsur potassium alami ditambah dengan unsur vitamin berguna bagi kulit seperti A,C, dan E dapat membantu kita mengobati jerawat dimuka

Cara menggunakan mentimun untuk mengobati jerawat
1.Siapkan mentimun, lalu potong.
2. Celupkan mentium sambil diaduk beberapa jam
3. Basuhkan air tersebut diwajah atau minum air mentimun itu.

#8. Air Hangat
Wajah yang terlalu stress mudah terlihat oleh mata, kantung mata yang terlihat jelas ditambah kulit wajah yang kusut membuat kita kurang pede kan. Air memang banyak sekali manfaatnya untuk kasus kali ini kami menyarankan menggunakan air hangat untuk membantu memulihkan kulit anda agar terbebas dari kotoran yang menempel.

Cara kerja dari air hangat pada wajah ini seperti uap yang akan membantu kulit untuk bernafas sehingga kotoran diwajah berkurang dan kulit menjadi lebih segar pastinya.

#9. Pepaya
Buah yang satu ini jarang peminatnya, tapi untuk kesehatan kulit pepaya juaranya. Dengan memanfaatkan kekayaan unsur antioxidant dan vitamin dari buah ini, dijamin kulit menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Menghilangkan Jerawat dengan buah pepaya
1. Pukul-pukul buah pepaya sampai hancur dan mengeluarkan air, tempelkan di kulit wajah dan tunggu hingga 30mnt lalu basuh dengan air bersih.
2. Gunakan pepaya sebagai masker dengan menambahkan madu supaya bisa menempel dikulit wajah

Tips tambahan ke-10 kami tunjukkan kepada umat muslim atau yang mau melakukannya saja.

#10 Berwudhu
Air bersih adalah obat alami terbaik untuk mengobati jerawat secara ampuh, 5x sehari disaat pagi, siang, sore, petang dan sebelum tidur sangat baik untuk menjaga kulit wajah dari kekeringan, dengan berwudhu dan beribadah juga membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Lengkap! Kenali Jenis dan Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh (100% Cepat & Aman)

Cara menghilangkan jerawat alami belum tentu ampuh, dan cara tercepat belum tentu juga aman. jadi saran kami adalah gunakan cara yang menurut kalian paling cocok dengan kulit kalian.

Dengan melakukan cara diatas dengan baik dan benar, seengganya akan berdampak positif bagi kulit wajah dan tubuh karena kami memilih 10 cara teraman untuk menghilangkan jerawat, meskipun masih banyak lagi cara seperti menggunakan baking soda, kami tidak yakin karena baking soda bisa membuat kulit kering jika terlalu lama.

Jika cara diatas tidak ada yang berhasil cobala untuk menghubungi dokter spesialis kulit guna perawatan kulit wajah. Semoga bermanfaat